TAUHID ALLOH ATAU THEOLOGI MONOTEISME TERBUKTI ILMIAH, SEDANGKAN SYARIAT NABI MASIH BANYAK YANG NGIBUL!!!

Theologi vs Syariah

Penulis_Ratu Eka Bkj 

(Eka Aprilia, S.Ag)



Aku aliran Islam-nya Aqliyah bukan Jabariyah. Kalian yang belajar PMDI (Pemikiran Dasar Islam) pasti paham dah. Gimana arti dan konsepnya.


Gua percaya 100% bahwa ALLOH sebagai Tuhan memang yang paling benar. Karena, ini terbukti secara ilmiah dan logis dalam kajian Monoteisme pada Theologi baik di Filsafat, Tasawuf, Psikologi, Sosial, Humaniora, Antropologi.


Sehingga, secara Ketuhanan/Tauhid/Theologi/Tasawuf aku pakai 100%, karena terbukti logis.


Tapi, kalau secara Syariat/Ajaran Nabi tunggu dulu. Semua harus diukur secara ilmiah, logis, rasional. Kalau syariat-nya cuma Ngibul doang yak kagak gua pakai lah.


Karena, emang banyak syariat yang Ngibul dan Pembohong. Misalnya, seperti hadist nabi melarang perempuan jadi pemimpin dan menganggap perempuan lebih rendah IQ-nya ini SANGAT NGIBUL/PEMBOHONG  BESAR BANGET SYARIAT-NYA.


Terbukti secara Ilmiah kepemimpinan perempuan terbukti lebih cerdas, bijaksana, baik, sejahtera , sukses, dan jaya. Contohnya seperti: Ratu Bilqis dalam teks Al-Qur'an, Ratu Elizabeth II dan banyak Ratu Penguasa dari Inggris yang berhasil hebat dan jaya bahkan menduduki kekuasaan terlama, Ratu Tribuana Tunggadewi dari Jawa Timur Majapahit yang berhasil membawa kejayaan dan kemakmuran, Walikota  Surabaya Jawa Timur Bu Risma yang banyak membawa kemajuan dan prestasi bahkan tingkat dunia. 


Ditambah lagi, bukti ilmiah bahwa perempuan lebih cerdas dan banyak mendapatkan prestasi dan juara saat study. 


Bahkan, dalam kajian Female Brain/Otak Perempuan di Psikologi. Terbukti dalam penelitian dan scan otak, bahwa Corpus Collosus perempuan lebih besar dan milik laki-laki lebih kecil. Corpus Collosus berguna, untuk menghantarkan dan menyeimbangkan otak kiri dengan otak kanan.


Misalnya syariat ngibul lagi adalah, penyakit ain jika posting foto di sosmed. Ngibul banget dah, apa itu Ain kagak ada sama sekali dalam hasil penelitian Medis/Fisiologi Kedokteran dan Psikologi yang menentukan Ain. Selain itu, masih banyak lagi syariat Ngibul yang lainnya.


Kalau secara Tauhid memang saya sudah percaya, meyakini, dan bergantung 100% kepada ALLOH karena terbukti logis konsep Monoteisme dalam Islam.


Tapi, kalau secara Syariat/Ajaran Nabi tunggu dulu. Kalau yang terbukti logis/ilmiah dan adil yak saya pakai. Kalau syariat-nya terbukti Ngibul, pembohong besar, dan deskriminasi doang maka harus ditinggalkan. Bahkan, harus dilawan/dikritik jangan mau dibodohi oleh dogma!!!



KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 

0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO



0 Response to "TAUHID ALLOH ATAU THEOLOGI MONOTEISME TERBUKTI ILMIAH, SEDANGKAN SYARIAT NABI MASIH BANYAK YANG NGIBUL!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel